HUT KSJ ke 1

1.500 Pengurus KSJ Bakal Hadir di Pelantikan

SIGI – Jelang pelantikan pengurus Komunitas Satu Jiwa (KSJ) di lapangan Madani, Desa Mpanau, Kabupaten Sigi, Senin (24/4/2017), ratusan pengurus tingkat kecamatan kini sudah memenuhi lokasi pelantikan.

Untuk wilayah terjauh seperti Kecamatan Pipikoro, Kulawi Selatan, Marawola Barat dan Nokilalaki kini sudah hadir di lokasi.

Sekretaris KSJ Benny Bodje mengatakan, pelaksanaan pelantikan KS dilaksanakan sekitar pukul 20.00 WITA hari ini. Sedikitnya ada 1.500 pengurus KSJ se Kabupaten Sigi bakal menghadiri pelantikan yang juga dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Sigi Mohamad Irwan Lapatta – Paulina. Keduanya juga adalah pembina KSJ.

“Kami sudah siap dan pengurus tingkat kecamatan yang hadir sudah hampir semua, ” kata Benny di sela – sela mengecek kesiapan pelantikan.

Menurut Benny, sebelum proses pelantikan, sejak pagi, siang hingga malam nanti pihaknya bakal melaksanakan beberapa kegiatan. Diantaranya, penanaman pohon dan pagelaran musik.

“Barusan kami melaksanakan penanaman pohon, dan setelah ini lanjut ke pagelaran musik, ” tambahnya. (Lukman/***)

Paling kereennn..

Rakyatsulteng.com adalah media online milik PT. Media Sinergi Nusantara. Kehadirannya bukan hanya sekedar menyampaikan informasi sesuai dengan prinsip jurnalistik, lebih dari itu, berusaha membangun dan merawat kebersamaan untuk kehidupan yang lebih baik.
To Top
Shares