PARTAI PERINDO

32 Kader Grind Perindo se Sulteng Nyaleg

PALU – Dalam pemilihan legislatif 2019 mendatang, Garda Rajawali Perindo (GRIND) Sulawesi Tengah menjadi salah satu organisasi sayap partai yang dianggap berhasil mengkaderisasi kadernya untuk jadi calon anggota DPRD, baik kabupaten dan provinsi.

Ketua DPW Garda Rajawali Perindo (GRIND) Sulteng Andri Gultom mengatakan, sebanyak 32 pengurus Grind se Sulteng telah terdaftar sebagai daftar caleg sementara (DCS) dari Partai Perindo. Terbanyak kata dia melalui jalur DPRD kabupaten.

” Bisa dibilang kami paling banyak menyumbang caleg dan semua caleg telah kami instruksikan untuk bekerja keras meyakinkan masyarakat melalui konsolidasi dan turun langsung ketemu tokoh masyarakat di dapil, ” kata Andri Gultom kepada media di Palu, Rabu (2/8/2018).

Menurutnya, sejak awal pihaknya merekrut para tokoh masyarakat, pemuda dan perempuan yang kemudian dipersiapkan sebagai calon pemimpin masa depan. Bagi dia, Grind merupakan wadah perjuangan partai dengan menyiapkan calon pemimpin baik eksekutif maupun legislatif yang dicintai rakyat.

“Semuanya telah kami persiapkan. Dan target kami 80 persen menang dalam konstestasi, ” kata Andri.

Menurutnya, caleg yang diajukan Grind ke Partai Perindo diyakini caleg yang berkualitas dan tidak pernah melakukan tindak pindana korupsi, narkotika dan kekerasan seksual terhadap anak. Sehingga masyarakat tidak perlu ragu untuk memilih mereka.

Dia mengatakan untuk menyentuh target kemenangan Grind tidak memiliki kesulitan yang berarti, sebab organisasi sayap partai ini selalu aktif dalam berbagai kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. (***)

Paling kereennn..

Rakyatsulteng.com adalah media online milik PT. Media Sinergi Nusantara. Kehadirannya bukan hanya sekedar menyampaikan informasi sesuai dengan prinsip jurnalistik, lebih dari itu, berusaha membangun dan merawat kebersamaan untuk kehidupan yang lebih baik.
To Top
Shares