4 Duta LIDA dari Grup 2 Merah Melaju ke Babak Selanjutnya, Perwakilan Jawa Tengah Kandas

  • Whatsapp

Rakyatsulteng – Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 Grup 2 Merah, telah ditayangkan live di Indosiar, Rabu 17 Maret, malam.

5 perwakilan LIDA Provinsi di Indonesia itu telah memberikan penampilan terbaik. Dimana urutan poling teratas dipimpin oleh Perwakilan LIDA Sulawesi Tengah, Hizra dengan perolehan poling akhir sebanyak 22.14%.

Bacaan Lainnya

Disusul urutan kedua perwakilan Duta LIDA Provinsi Lampung, Rian, dengan perolehan poling SMS sebanyak 21.23%.

Dimana pada titik aman posisi ketiga ditentukan oleh Dewan juri dan meberikan kesempatan kepada perwakilan Duta LIDA Provinsi Kalimantan Barat, Dhea.

Saat menegangkan ketikan menentukan posisi ke empat. Dimana 1 dari 2 peserta terakhir akan ‘dipulangkan’ kekampung halamannya.

Alhasil, Dandi, yang merupakan Duta LIDA Provinsi Bali berada pada posisi ke empat. Dan Melati perwakilan Provinsi Jawa Tengah harus pasrah karena tidak lolos ke babak selanjutnya.

Suasana pun menjadi haru ketika Melati mengetahui dirinya tidak lolos, sambil meneteskan Air mata, Melati memberikan ucapan terakhir kepada rekan LIDA dan kepada Juri maupun ke para host.

Tak luput, ucapan maaf ditujukan kepada sanak saudara dan orang tua dari Melati, karena belum bisa memberikan hal terbaik pada penampilan malam tadi.

Suasana kembali ceria ketika host dan teman-teman lainnya memberi semangat pada Melati. Meski dalam keadaan sedih, Melati memaksakan bernyanyi bersama-sama teman se panggungnya. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.