PARTAI PERINDO

45 Caleg Provinsi dari Partai Perindo Memenuhi Syarat

Komisioner KPUD Sulteng Sahran Rader menyerahkan hasil verifikasi ke pihak Partai Perindo. Foto : Dokumen Partai.

PALU – Sebanyak 45 bakal caleg DPRD Provinsi dari Partai Perindo telah memenuhi syarat berdasarkan hasil verifikasi berkas para caleg oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sulteng.

Pernyataan ini disampaikan langsung Ketua KPUD Sulteng Tanwir Lamaming saat penyerahan hasil verifikasi di Kantor KPUD Sulteng, jalan KH Dewantara, Kota Palu, Selasa (8 Agustus 2018).

Berkas ini diterima langsung oleh Liaison officer (Lo) Perindo Sulteng Regina.

“Alhamdulilah, seluruh berkasnya tidak ada masalah dan seluruh memenuhi syarat, ” kata Regina.

Namun dia mengatakan, hasil verifikasi ini nantinya akan diteruskan ke pimpinan Partai Perindo Sulteng dan ditindaklanjuti dalam penyampaian informasi ke pihak media.

“Saya hanya penghubung partai, jadi untuk keterangan lebih lanjut silahkan berkomunikasi dengan pimpinan partai, ” tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris DPW Perindo Sulteng Mahfud Masuara mengatakan, sejak awal pihaknya meyakini seluruh bacaleg yang disodorkan Partai Perindo bakal memenuhi syarat. Hal itu dikarenakan pibak internal telah lebih dulu melakukan verifikasi termasuk dalam hal administrasi.

Mahfud juga mengatakan, berterimakasih kepada pihak KPU, Bacaleg, tim seleksi Bacaleg Partai Perindo Sulteng dan tim administrasi Perindo yang sudah bekerja menyelesaikan pemberkasan sesuai dengan harapan.

“Semoga ini adalah pertanda baik bagi Partai Perindo dalam Pemilu mendatang, ” ujar mantan Ketua KPUD Donggala ini.

Penulis : Iksan

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Paling kereennn..

Rakyatsulteng.com adalah media online milik PT. Media Sinergi Nusantara. Kehadirannya bukan hanya sekedar menyampaikan informasi sesuai dengan prinsip jurnalistik, lebih dari itu, berusaha membangun dan merawat kebersamaan untuk kehidupan yang lebih baik.
To Top
Shares