9 Tahun Partai Nasdem, Atha Mahmud; Restorasi Bukan Sekedar Jargon

  • Whatsapp

Palu, rakyatsutengcom – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Sulawesi Tengah, Atha Mahmud sebut restorasi bukan sekedar jargon yang manis didengar.

Pernyataan itu disampaikan Atha Mahmud dalam sambutannya pada perayaan HUT Partai Nasdem ke 9, di Palu, Rabu (11/11/2020).

Bacaan Lainnya

“Sembilan tahun kita merintis jalan perubahan. Tepat hari ini kita merayakan pencapaian yang gemilang. Restorasi bukan lagi sekedar jargon yang manis didengar. Kita telah merasakan letih sulitnya, pasang surutnya, dan deret tantangannya,” urai Atha.

Lebih lanjut Atha menyebut, Restorasi telah menjadi warna politik, spirit dan sumbungsih inspirasi untuk perubahan pada kondisi Republik, kian terasa.

“Pada usia sembilan tahun ini, tugas sejarah kita semakin terang. Mewujudkan Indonesia Maju Adil dan Makmur lewat Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia,” terangnya.

Sejumlah kader partai Nasdem hadir dalam perayaan yang diselenggaran secara virtual itu. Diantaranya, Nilam Sari Lawira, Ketua Dewan Pakar DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah dan jajaran pengurus.

Inggritd Luneto, Ketua Panitia penyelenggara menyebut, sehari sebelum perayaan HUT Partai Nasdem ke 9 digelar, sejumlah paket kegiatan sosial dilaksanakan. Diantaranya, mengecek dan mengisi ulang tangki air milik Nasdem yg ada di fasum Kota Palu, bagi Masker, Zikir dan Doa bersama pada malam hari.

“Giat sosial sengaja kami laksanakan sebagai wujud sayang partai Nasdem pada masyarakat utamanya saat menghadapi pandemi covid19,” sebut Inggritd.

Di kabupaten kota se Sulawesi Tengah, lanjut Inggritd, kegiatan yang sama juga diselenggarakan secara serentak di hari dan waktu yang sama. “Dirgahayu Partai Nasdem ke 9,” pungkasnya. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.