PARTAI PERINDO

AG : Kalau Tidak Turun Bersosialisasi, Jangan Bermimpi Jadi Anggota DPR

POSO – Ketua DPW Garda Rajawali Perindo (GRIND) Sulteng Andri Gultom meminta kepada semua pengurus Grind se Sulteng untuk solid dan terus melakukan konsolidasi pemenangan ke tingkat bawah jelang Pemilu 2019.

“Saya berharap seluruh kader khususnya bagi yang menjadi calon legistlatif untuk sesering mungkin turun ke dapil, ” kata bung AG sapaan akrabnya saat konsolidasi kepengurusan di Poso, Sabtu kemarin.

Menurutnya, dengan rentan waktu dua tahun jelang Pemilu, maka yang dilakukan oleh para kader adalah bersosialisasi ke masyarakat. Dengan cara itulah, ia yakin simpatik masyarakat untuk menentukan pilihan wakil rakyatnya meningkat dan berdampak positif bagi partai dan calon legistlatif.

Beginilah suasana saat kunjungan Ketua DPW Grind Sulteng Andri Gultom di sekretariat Grind Kabupaten Poso.

“Anda kalau tidak pernah turun bersosialisasi ke masyarakat, jangan bermimpi jadi anggota DPR. Olehnya, turun dan jalankan program partai, ” tegasnya.

Dalam pertemuan itu, hadir Ketua DPD Grind Poso Yahya Ali dan pengurusnya, serta Ketua DPD Grind Parigi Moutong Verawati. Pertemuan ini dilaksanakan di sekretariat GRIND Poso di Jalan Pulau Seram. (***)

Paling kereennn..

Rakyatsulteng.com adalah media online milik PT. Media Sinergi Nusantara. Kehadirannya bukan hanya sekedar menyampaikan informasi sesuai dengan prinsip jurnalistik, lebih dari itu, berusaha membangun dan merawat kebersamaan untuk kehidupan yang lebih baik.
To Top
Shares