HeadlinePEMILUTERBARU

Ahmad Rofiq Ingatkan Anleg Perindo Sulteng Untuk Tidak Korupsi

PALU – Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq meminta kepada seluruh anggota legislatifnya untuk menjalankan dengan sungguh – sungguh amanat rakyat dan tidak korupsi. Hal ini dia sampaikan saat konsolidasi struktur Perindo se Sulteng jelang Pilkada serentak tahun 2020, di Swissbell Hotel, Rabu 16 Oktober.

 

“Konsituennya di perkuat lagi, diperhatikan biar kedepan bisa dipercaya untuk periode berikutnya, ” kata Ahmad Rofiq dalam sambutannya dihadapan pimpinan DPD Perindo Kabupaten dan kota, serta jajaran DPW Perindo Sulteng.

 

Menurut Ahmad Rofiq, kegiatan konsolidasi ini sangat penting dilakukan agar ada kesepahaman antara Partai Perindo dan para anggota legislatifnya. Sehingga kedepan kata dia, program dan kebijakan partai bisa diperjuangkan oleh para anggota legislatifnya kepada Walikota, bupati atau gubernur.

 

“Kita sangat berharap anggota legislatif bisa berkoordinasi dengan baik ke Partai untuk melaksanakan cita cita Partai, ” jelasnya.

 

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Sulteng Clemens Efraim Musa mengatakan, kegiatan ini selain menyamakan persepsi antara Partai dan anggota legislatifnya dalam hal kebijakan kedepan, pihaknya juga ingin mematangkan konsep soal Pemilukada serentak di Sulteng.

 

Menurut dia, Partai Perindo kini telah mempersiapkan diri menghadapi Pemilukada ini, dan memulai tahapan penjaringan bakal calon kepala daerah.

 

” Ada beberapa yang sudah mendaftar sebagai calon kepala daerah baik bupati, walikota maupun gubernur. Kami ingin memastikan bahwa struktur dibawah siap dalam menghadapi Pemilukada, ” ujarnya.

 

Bagi kriteria calon kepala daerah yang nantinya diusung, Clemens mengatakan bahwa Partai Perindo bakal mengusung calon yang bersih, berkomitmen terhadap kepentingan rakyat, dan sejalan dengan kepentingan Partai yakni mewujudkan  Indonesia yang Sejahtera.

Penulis : Mohamad Zain

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close