Ajak Warga Tidak Golput, Andri Gultom Memilih di TPS 19 Tanjung Dako

  • Whatsapp
Ketua DPD Perindo Kota Palu, Andri Gultom. Foto: IST

Palu, rakyatsulteng – Pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) digelar 9 Desember 2020. Ketua DPD Partai Perindo Kota Palu Andri Gultom mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang telah ditentukan agar bisa menghasilkan pemimpin yang diharapkan kedepan.

“Jangan sampai golput, karena itu sama halnya tidak peduli dengan daerah ini,” kata Andri kepada wartawan, Selasa (8/12).

Bacaan Lainnya

Ia menjelaskan, bahwa ia dan keluarga akan memberikan hak suaranya di TPS 19 Jalan Tanjung Dako, Lorong Elite, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu. Ia juga memastikan, bahwa suara di TPS yang ia gunakan ini bakal dimenangkan oleh calon yang diusung oleh Partai Perindo yakni Hidayat -Habsayanti Ponulele (Cawalkot Palu) dan Rusdy Mastura – Mamun Amir (Cawagub Sulteng).

“Saya akan menggunakan hak pilih saya di TPS ini. Dan melihat dari kondisi terakhir, pasti unggul di TPS saya,” ujarnya sambil tersenyum.

Ia juga menyarankan agar masyarakat mematuhi protokoler kesehatan dengan menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum dan sesudah memilih. Ia berharap, agar Pilkada kali ini menghasilkan pemimpin yang amanah, yang bisa membawa kemajuan bagi daerah.

“Kita berharap, hasil Pilkada kali ini adalah murni dari hati dan keinginan rakyat. Bukan karena sembako, uang dan sebagainya,” pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.