Andri Gultom Beri Hak Suara di Pemilihan BEM STIA Panca Marga Palu

  • Whatsapp

Palu, rakyatsulteng – Ketua DPD Partai Perindo Kota Palu Andri Gultom ikut menyalurkan suara pemilihan calon Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Panca Marga Palu, Selasa malam, 10 November 2020. Sebagai seorang tokoh politik, Andri diketahui merupakan salah satu mahasiswa dikampus tersebut.

Usai pemilihan Andri mengaku bahwa keikutsertaannya sebagai salah satu pemilih bagian dari memberikan contoh kepada masyarakat khusus nya mahasiswa bahwa hak suara wajib tersalurkan.

Bacaan Lainnya

“Ini hanya bagian dari edukasi politik, bahwa kita harus menyalurkan setiap hak suara yang diberikan,” kata Direktur Utama PT. Bakti Mandiri Perkasa ini.

Ia juga berharap agar pemilihan ini dapat menghasilkan pemimpin organisasi yang progresif dan membantu lembaga dalam mengembangkan kampus kedepan. Menurutnya, semua kandidat adalah mahasiswa terbaik dari STIA Panca Marga Palu, sehingga siapapun yang terpilih diyakini dapat bekerjasama untuk pengembangan dan kemajuan kampus.

“Semuanya baik, dan harapannya adalah semua menjadi pemimpin organisasi yang mau bekerja keras dan berinovatif untuk kemajuan kedepan,” jelasnya.

Diketahui, BEM STIA Panca Marga Palu melaksanakan pemilihan ketua BEM periode 2020 – 2021.

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua lembaga Dr Dewi Cahyawati Abdullah.

“Kami yakin hasilnya akan memberikan dampak kebaikan bagi kampus,” pungkasnya.

Penulis: Mohamad Zain

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.