Bangun Zona Integritas, Wakapolda Sulteng pimpin studi banding ke Polda Jateng

  • Whatsapp

Rakyatsulteng – Wakapolda Sulteng Brigjen Polisi Hery Santoso, SIK, MH bersama dua pejabat utama dan empat Kapolres di Sulteng melaksanakan studi banding di Polda Jawa Tengah.

Studi itu adalah sebagai tindak lanjut pencanangan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), medio Februari 2021 lalu.

Bacaan Lainnya

Adapun pejabat yang ikut serta dalam pelaksanaan studi banding adalah Karo SDM Polda Sulteng, Direktur lalu lintas Polda Sulteng, Kapolres Palu, Kapolres Banggai, Kapolres Tolitoli dan Kapolres Morowali Utara.

Studi itu di mulai sejak tanggal 15 Maret 2021 dan rombongan dari Polda Sulteng diterima langsung Wakapolda Jateng Brigjen Polisi Abiyoso Seno Aji, SIK didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Jawa Tengah.

Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Polisi Didik Supranoto, SIK kepada media mengungkapkan, Studi banding terhadap satuan kerja dan satuan wilayah di Polda Jateng, merupakan bentuk keseriusan Polda Sulteng dalam membangun Zona Integritas sebagai role model Reformasi birokrasi dalam penegakan integritas dan pelayanan berkualitas.

“Pembangunan zona integritas menjadi aspek penting dalam hal pencegahan korupsi dipemerintahan, karena mencerminkan tekad dan komitmen untuk menjadikan Polda Sulteng sebagai zona yang berintegritas, sebagai wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani.” sambung Didik, Selasa 16 Maret 2021.

Didik juga mengatakan ada tiga satker Polda Jateng yang dikunjungi yaitu Itwasda, Biro SDM dan Ditlantas Polda Jateng.

Klik Gambar untuk Download Aplikasi Simpeljek di Google Play Store dan temukan Voucher Gratis Ongkir!!!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.