Pemilu

Berkas Bacaleg PKB Kota Palu Memenuhi Syarat

PALU -Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Palu resmi mendaftarkan bakal calon anggota legislatifnya (Bacaleg) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu, Sabtu (14/7/2018).  Dalam momen Pendaftaran ini dihadiri langsung oleh ketua DPC PKB Kota Palu, Alimuddin Ali Bau dan diterima oleh Sekretaris KPU Kota Palu, Muhiddin. Namun, untuk pemeriksaan berkas baru dilakukan pada keesokan harinya.

Ketua PKB Kota Palu Alimuddin Ali Bau mengatakan, pihaknya telah menyerahkan seluruh berkas para Bacalegnya dan menyerahkan kepada KPU untuk melakukan verifikasi administrasi.

“Kami telah serahkan dan seluruh persyaratannya terpenuhi, ” kata Alimuddin.

Usai penyerahan itu, PKB Kota Palu kemudian dianggap memenuhi syarata dengan ditandai surat tanda penerimaan dan penelitian kelengkapan serta keabsahan dokumen pengajuan Bacaleg oleh Ketua KPU Kota Palu, Agussalim Wahid.

Alimuddin mengaku, usai mendaftarkan para Bacalegnya, PKB kini mempersiapkan strategi pemenangan jelang Pemilu 2019.
“Target kami menang di Pemilu, ” ucapnya.

Penulis : Mohamad Ikbal

Paling kereennn..

Rakyatsulteng.com adalah media online milik PT. Media Sinergi Nusantara. Kehadirannya bukan hanya sekedar menyampaikan informasi sesuai dengan prinsip jurnalistik, lebih dari itu, berusaha membangun dan merawat kebersamaan untuk kehidupan yang lebih baik.
To Top
Shares