SOSIAL BUDAYASULAWESI TENGAHTERBARU

Bersama Pemda, Kodim 1308/LB Sukses Gelar Baksos Guna Pembinaan Teritorial

Banggai, rakyatsulteng – Dalam rangka Pembinaan Teritorial, Kodim 1308/LB sinergi bersama pemda Banggai gelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos), Sabtu (8/2) di Lingkungan VI Muara Jaya, Kelurahan Bunta I, Kecamatan Bunta Kabupaten Banggai.

Kegiatan yang di laksanakan bersamaan dengan Khinatan massal ini, dihadiri pemda serta puluhan Siswa SMA/SMP yang berada di kecamatan Bunta.

“Masyarakat kami di Kecamatan Bunta sangat antusias ikut khitanan massal sebanyak 42 orang hal ini sangat membuktikan bahwa kegiatan ini sangat di butuhkan masyarakat,” ucap Arsad Tamagola, selaku Camat Bunta.

Dandim 1308 Luwuk Banggai juga menyampaikan Baksos yang dilaksanakan ini, merupakan salah satu Kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat

“Bakti Sosial ini dilaksanakan Dalam rangka pembinaan teritorial Kodim 1308 Luwuk Banggai Tahun 2020. Pada kegiatan ini kami ingin berbagi dengan warga masyarakat dan mengokohkan kembali Kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat yang salah satunya diwujudkan melalui kegiatan Bakti Sosial,” ujar Letkol Inf Fanny Pantouw.

Bagi semua peserta lomba yel-yel mendapatkan hadia oleh Dandim 1308/LB berupa piagam dan uang tunai, dan pemberian bantuan kepada peserta khitanan massal berupa buku tulis yang bermerek Kodim 1308 dan berupa uang tunai bingkisan.

 

Penulis ; Agnes Sualang

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close