Headline

Besok, Wapres Jusuf Kalla Kunjungi Poso

Wakil Presiden Republik Indonesia Muhammad Jusuf Kalla akan mengunjungi Kabupaten Poso besok 25 Juli. (Foto:Istimewa)

Wakil Presiden Republik Indonesia Muhammad Jusuf Kalla akan mengunjungi Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, besok 25 Juli. Dua agenda rencana kunjungan Wapres JK yaitu menghadiri acara Gereja Kristen Sulawesi Tengah (GKST) di Tentena dan mengunjungi Pesantren Gontor.

Kedatangan orang nomor dua di Indonesia ini, mendapatkan pengamanan yang cukup ketat. TNI/Polri bekerjasama dengan Pemda Poso telah melakukan berbagai persiapan dalam menyambut Kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia dalam kunjungan kerjanya ke wilayah Kabupaten Poso.

Para personil akan menempati pos-pos pengamanan dalam penyambutan Wapres RI. Hal tersebut agar saat kunjungan Wapres berjalan lancer sehingga persiapan pun mulai di lakukan. Para personil yang terlibat dalam kegiatan langsung di apelkan bertempat di Alun-Alun Sintuwu Maroso Kabupaten Poso.

Wakapolres Poso Gede Suara S.H, menjelaskan kegiatan pengecekan ini bertujuan untuk mengecek langsung kesiapan dari para personil yang akan terlibat dalam pengamanan kunjungan Wapres RI ke wilayah Kabupaten Poso nantinya.

“Setelah pengecekan para personil pun langsung menuju pos-pos yang akan di tempati dalam pengamanan”. Ujar Waka Polres Poso saat itu.

“Mohon di harapkan kepada seluruh warga masyarakat agar bekerjasama dalam kegiatan ini, mudah-mudahan semuanya bisa berjalan aman dan lancar”. Tutupnya.  (mhr).

Paling kereennn..

Rakyatsulteng.com adalah media online milik PT. Media Sinergi Nusantara. Kehadirannya bukan hanya sekedar menyampaikan informasi sesuai dengan prinsip jurnalistik, lebih dari itu, berusaha membangun dan merawat kebersamaan untuk kehidupan yang lebih baik.
To Top
Shares