PARTAI PERINDO

Bulan Puasa, Bacaleg Perindo Genjot Program Safari Ramadhan dan Bukber

PALU – Sejumlah bakal caleg Partai Perindo Sulawesi Tengah bakal melaksanakan safari ramadhan dan buka puasa bersama di daerah pemilihannya. Nona Rita, Bacaleg Perindo Provinsi dapil 5 mengatakan, ia bersama tim pemenangannya sudah menjadwalkan pelaksanaan safari Ramadhan.

“Dibulan puasa ini saya melaksanakan safari ramadhan dan buka puasa bersama, ” kata Nona Rita di Sekretariat DPW Perindo Sulteng belum lama ini.

Selain mendekatkan diri kepada masyarakat, melalui momentum bulan suci ramadhan ini juga ia ingin menggunakannya dengan sebaik mungkin.

“Momentum bulan puasa ini saya gunakan untuk fokus pada ibadah, baik melalui safari Ramadhan dan buka puasa bersama dengan pengurus dan masyarakat, ” kata wanita asal Tojo ini.

Selain Nona Rita, Wawan Aswansyah Bacaleg Perindo dapil Parigi Moutong mengatakan telah menggandekan kegiatan safari ramadhan dan buka puasa bersama.

“Kegiatan religi ini sangat tepat dilaksanakan, dan saya sudah menjadwalkannya, ” kata Wawan yang menjabat sebagai Wakil Bendahara DPW GRIND Sulteng ini.

Penulis : Ahmad

Paling kereennn..

Rakyatsulteng.com adalah media online milik PT. Media Sinergi Nusantara. Kehadirannya bukan hanya sekedar menyampaikan informasi sesuai dengan prinsip jurnalistik, lebih dari itu, berusaha membangun dan merawat kebersamaan untuk kehidupan yang lebih baik.
To Top
Shares