Daerah

Cacat Prosedur, Tim ANNAS Tolak Verfak KPU

Parimo, rakyatsulteng– Pasangan bakal calon bupati/wakil bupati Anwar H. Moh. Saing-Asrudin (ANNAS) menolak untuk melakukan verifikasi vaktual yang akan dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Parimo. Pasalanya putusan tersebut dinilai merugikan mereka dan juga cacat prosedur. Hal itu diunkapkan ketua tim pemenang ANNAS, Fadhil Aljufri, Jum’at (2/3)

Sejauh ini tandasnya, pasca putusan panwas tanggal 26 Februari yang lalu, mereka tidak menerima jadwal Verfak secara administrative oleh KPU Parimo. “Hanya menerima undangan melalui via-WhatsApp, inikan cacat Prosedur”. Ungkapnya.

Hingga kini, pihak ANNAS terus melakukan upaya hukum untuk berjuang mencari keadilan atas upaya-upaya yang mencoba menjatuhkan mereka untuk ikut berpartisipasi merayakan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah Parigi Moutong.

Fadhil juga menyerukan, agar seluruh tim dan simpatisan ANNAS agar tetap solid dan terus mengkonsolidasikan diri, Karena Fadhil optimis, ANNAS akan menjadi salah satu kandidat pemilihan kepala daerah 2018. (zan)

Paling kereennn..

Rakyatsulteng.com adalah media online milik PT. Media Sinergi Nusantara. Kehadirannya bukan hanya sekedar menyampaikan informasi sesuai dengan prinsip jurnalistik, lebih dari itu, berusaha membangun dan merawat kebersamaan untuk kehidupan yang lebih baik.
To Top
Shares