Clemens Temui Arus Bahas Konsolidasi Pilgub Sulteng

  • Whatsapp

Palu, rakyatsulteng – Ketua DPW Partai Perindo Sulteng Clemens Efraim Musa melakukan kunjungan silaturahmi di Kantor DPD Partai Golkar Sulteng, Sabtu, 18 Juli 2020. Clemens di sambut oleh Ketua DPD Golkar Sulteng Arus Abdul Karim dan jajaran.

Usai silaturahmi, Clemens mengaku bahwa pertemuan dengan Arus Abdul Karim adalah untuk menguatkan koalisi di Pilkada Sulteng, terkhususnya untuk Pilgub Sulteng.

Bacaan Lainnya

“Kami bincang-bincang soal penguatan koalisi dan harapan kedepan perpolitikan menghadapi Pilkada serentak,” kata Clemens.

Dia menjelaskan, hingga saat ini komunikasi politik antar Partai Perindo dan Partai Golkar masih sangat baik dan ia berharap akan terus menjalin kerjasama untuk membangun Sulteng yang lebih baik.

Diketahui, koalisi Golkar – Perindo untuk Pilgub Sulteng kemungkinan besar terwujud. Partai Perindo telah mengeluarkan SK dukungan ke Nurmawati Dewi Bantilan – Clemens Efraim Musa , sementara Nurmawati telah mendapatkan surat tugas untuk mencari koalisi pada Pilgub.

Dengan koalisi tersebut maka pasangan ini kemungkinan dapat lolos sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur di KPU.

Penulis: Mohamad Zain

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.