PARTAI PERINDO

Di Pilkada Serentak, Perindo Sulteng Menang Banyak

PALU – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulawesi Tengah puas dengan hasil perolehan suara para pasangan calon pemimpin daerah yang didukungnya pada Pilkada serentak 2018. Paslon yang didukung Perindo mayoritas mendapatkan kemenangan.

Sekretaris DPW Perindo Sulteng Mahfud Masuara mengatakan, berdasarkan hasil Pilkada serentak di Sulteng yakni Parigi Moutong, Donggala dan Morowali, Partai Perindo berhasil memenangkan dua kontestasi. Hal ini membuktikan bahwa mesin Partai Perindo bergerak secara totalitas dan sangat berkontribusi pada pemenangan calon tersebut.

“ Yang menang berdasarkan hasil perhitungan KPU, yakni pasangan Samsurizal Tombolotutu – Badrun Nggai di Pilkada Parimo dan pasangan Taslim – Nadjamudin di Pilkada Morowali, “ kata Mahfud Masuara di Kantor DPW Perindo Sulteng, Senin (9/7/2018).

Dia menjelaskan, untuk Pilkada Donggala Partai Perindo juga totalitas memenangkan pasangan Vera Elena Laruni – Taufik Burhan. Meski akhirnya mendapatkan perolehan kedua dari pasangan incumbent Kasman – Yasin.

“Di Donggala juga kita saat ini mengawal gugatan dari hasil Pilkada. Dan Partai Perindo serius mengawal pemenangan hingga tuntas, “ ujarnya.

Pihaknya pun mengucapkan terimakasih kepada para kader dan simpatisan yang telah solid memenangkan paslon yang di dukung oleh partai Perindo.

“Semoga kerja keras kita memberikan manfaat bagi daerah,” tutupnya.

Penulis : Ipul

 

Paling kereennn..

Rakyatsulteng.com adalah media online milik PT. Media Sinergi Nusantara. Kehadirannya bukan hanya sekedar menyampaikan informasi sesuai dengan prinsip jurnalistik, lebih dari itu, berusaha membangun dan merawat kebersamaan untuk kehidupan yang lebih baik.
To Top
Shares