DPD NasDem Palu Lantik Delapan Pengurus DPC

  • Whatsapp

Palu, rakyatsulteng – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem, Kota Palu melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di delapan Kecamatan, Minggu (30/8/2020).

Bertempat didepan kantor DPW NasDem Jalan Khairil Anwar, pelantikan tersebut dari Kecamatan Ulujadi, Mantikulore, Palu Timur, Tatanga, Palu Utara, Palu Selatan, Palu Barat dan Kecamatan Tawaili.

Bacaan Lainnya

“Kita sudah menerima SK dari DPP maka wajib bagi DPD untuk melakukan terhadap semua struktur yang sudah mendapat SK,” ungkap Mutmainah Korona kepada media ini.

Kata Mutmainnah, sejak Januari sampai seminggu sebelum pelantiakan, mereka telah melakukan verifikasi sebanyak tujuh kali.

“Jadi betul-betul perombakan total setiap person orang yang mendelegasikan sebagai kerja dari struktur itu,” jelasnya.

Mutmainnah menginginkan agar struktur dibawah pimpinannya betu-betul harus maksimal.

“Pelantikan ini bukan hanya sekedar pelantiakn tetapi sebetulnya memastikan untuk betul-betul kerja maksimal,” tuturnya.

Kemudian, Pilkada serentak 2020, dua kader NasDem maju sebagai Paslon, yakni Rusdy Mastura sebagai Calon Gubernur Sulteng dan Aristan Calon Walikota Palu.

“Struktur di Tingkat Kecamatan maupun di Kelurahan sudah ada rumah pemenangan yang disiapkan dan kami sudah siap 100 persen dan tim pemenangan kami sudah siap,” pungkasnya.

Penulis: Rian Afdhal Hidayat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.