Daerah

Duka Mendalam, Mantan Bupati Sigi Aswadin Randalembah Tutup Usia

SIGI – Mantan Bupati Sigi Aswadin Randalembah tutup usia, Rabu 16 Mei 2018, atau sehari sebelum puasa Ramadhan. Berpulangnya sosok Aswadin ini telah membawa duka mendalam di lingkungan kerabat dekat almarhum dan keluarga.

Kini mantan Bupati Sigi yang pernah memimpin selama satu periode itu telah tutup usia dan meninggalkan kita semua.

“Selamat jalan saudaraku engkau mengantarkan Kabupaten Sigi meramu tiga pilar, engkau pergi menemui Rab mu insya Allah engkau tenang disisinya Allahummagfirlahu warhamhu waa’fu Anhu.. Jasamu di kenang rakyat Sigi Ir. H. Aswadin Randalembah MSi, ” tulis mantan Sekab Sigi Husen Habibu melalui akun facebooknya.

Jasa-jasa almarhum semasa menjadi bupati di pemerintahan Kabupaten Sigi begitu besar. Ia dikenal sebagai pemimpin yang arif dan bijaksana, bahkan sulit menemukan amarahnya disaat menyelesaikan masalah.

“Beliau ini adalah orang yang paling tenang, baik dan bijak, semoga Allah SWT memberikan tempat yang terbaik, ” kata Andri Gultom, jurnalis yang kerap mengikuti aktifitas Aswadin disaat menjabat.

Menurutnya, semasa kepemimpinan Aswadin, ia begitu getol memperhatikan kondisi pembangunan dan perekonomian masyarakat di Kabupaten Sigi. Bahkan dengan kondisinya yang sempat terkena sakit stroke saat itu, ia tetap berusaha untuk menyelesaikan tugas – tugasnya sebagai pemimpin rakyat Sigi.

“Beliau pemimpin yang bertanggungjawab dan rakyat Sigi bangga terhadap beliau, ” ujarnya.

Penulis : Ahmad

Paling kereennn..

Rakyatsulteng.com adalah media online milik PT. Media Sinergi Nusantara. Kehadirannya bukan hanya sekedar menyampaikan informasi sesuai dengan prinsip jurnalistik, lebih dari itu, berusaha membangun dan merawat kebersamaan untuk kehidupan yang lebih baik.
To Top
Shares