Dukungan Relawan Membludak, Partai Perindo ; Warga Palu Minta Dua Periode

  • Whatsapp

 

PALU –  Keinginan warga Palu untuk melanjutkan kepemimpinan Hidayat – Habsayanti Ponulele tidak terbantah lagi. Hal ini terlihat dari membludaknya jumlah relawan dan komunitas yang menyatakan mendukung calon walikota Palu Hidayat – Habsayanti Ponulele di kegiatan deklarasi relawan di ruang terbuka hijau, Hutan Kota, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sabtu (19/9/2020).

Bacaan Lainnya

Ditemui disela-sela kegiatan, Ketua DPD Partai Perindo Andri Gultom mengatakan, antusiasnya warga dalam mendukung Hidayat – Habsa melalui deklarasi ini murni menandakan bahwa kepemimpinan Hidayat sebagai Walikota Palu lima tahun sebelumnya berdampak positif bagi warga. Bahkan katanya, sejumlah komunitas dari masyarakat kecil seperti penjual somay, penyanyi jalanan, dan komunitas lainnya juga ikut menyatakan dukungannya.

“Kami merasakan betul betapa kuatnya harapan warga Palu yang dengan sukarela menyatakan dukungan kepada Cawalkot Hidayat – Habsa untuk memimpin Palu kedepan, ” ujarnya.

Dia menjelaskan, warga Palu sangat merasakan dampak dari kerja Hidayat sebagai walikota Palu sebelumnya. Salah satunya adalah pendidikan gratis, kesehatan gratis dan infrastruktur yang kian pesat terbangun. Selain itu, penanganan bencana yang juga cepat ditangani dibuktikan dengan relawan yang memberikan dukungan tersebut.

“Saya mendengar tadi ada yang dari hunian sementara dibeberapa titik juga nyatakan dukungan, ini fakta bahwa penanganan bencana juga mereka rasakan dengan baik. Yang pada intinya adalah warga Palu minta dua periode, ” katanya dengan penuh semangat.

Meski seperti itu, Andri berharap para relawan bisa bekerja keras menyebar optimisme harapan tersebut ke warga lainnya. Dengan kerja keras itulah, Perindo dan partai pendukung lainnya yakin kemenangan Hidayat – Habsa dapat terwujud.

“Jangan lengah dan tetap fokus ,bekerja keras mendapatkan simpatik dari masyarakat. Dan tentunya dilakukan dengan cara yang baik, insyaAllah Hidayat – Habsa menangkan pertarungan, ” ujarnya.

Penulis ; Rian Afdal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.