PARTAI PERINDO

Gelar LKD, Perindo Banggai siapkan Caleg Mumpuni Zaman Now!

BANGGAI – Guna menyiapkan calon anggota legislatif (Caleg) yang berkualitas dan beriintegritas, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo kabupaten Banggai melaksanakan kegiatan Latihan Kepemimpinan Dasar (LKD)  di Kantor DPD Perindo Banggai, Sabtu (10/3/2018).

Selain dihadiri pimpinan Partai Perindo Banggai dan Bacaleg Perindo Banggai, kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua DPW Perindo Sulteng Clemens Efraim Musa, Sekretaris DPW Perindo Sulteng Mahfud Masuara, Ketua DPW Garda Rajawali Perindo (GRIND) Sulteng Andri Gultom dan Wakil ketua bidang keanggotaan dan saksi Erni Liputo.

Ketua DPW Perindo Sulteng Clemens mengatakan, kegiatan ini adalah upaya Partai Perindo untuk menyiapkan para kader khususnya Caleg Perindo yang terpercaya. Menurutnya, sebelum turun dalam pemenangan Pemilu 2019, para kader harus dibekali dengan ideologi Perindo dan pemahaman tentang program partai.

“Caleg dari partai Perindo nantinya adalag caleg yang sudah teruji dan terpercaya dengan menyiapkan kegiatan pelatihan seperti ini, ” kata Clemens.

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Banggai Rusli Banun mengatakan pihaknya sudah siap menghadapi Pemilu 2019. Kesiapan ini ditunjukan dengan rampungnya struktur kepengurusan dari tingkat kecamatan hingga desa.

“Kami siap dalam hal strategi pemenangan. Tinggal bagaimana menyiapkan para kader dan caleg yang juga punya kualitas dan dipercaya oleh rakyat, ” kata Rusli.

Antusias para bacaleg yang mendaftar di Perindo kata dia cukup membludak. Untuk mencari caleg yang sesuai harapan inilah pihaknya melaksanakan kegiatan penyiapan caleg.

“Olehnya itu, yang nantinya telah ditetapkan sebagai caleg adalah kader yang sudah melalui jenjang pelatihan, ” tambahnya. (***)

Paling kereennn..

Rakyatsulteng.com adalah media online milik PT. Media Sinergi Nusantara. Kehadirannya bukan hanya sekedar menyampaikan informasi sesuai dengan prinsip jurnalistik, lebih dari itu, berusaha membangun dan merawat kebersamaan untuk kehidupan yang lebih baik.
To Top
Shares