PARTAI PERINDO

Grind Perindo Banggai Genjot Struktur Hingga ke Desa

BANGGAI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Rajawali Perindo (GRIND) Kabupaten Banggai kini menggenjot perampungan struktur kepengurusan tingkat Kecamatan dan desa. Hal ini dilakukan guna menyiapkan dan memperkuat pemenangan Partai Perindo di kota air tersebut.

Ketua DPD Grind Banggai Dedy mengatakan, menjelang Pemilu 2019, pihaknya terus melakukan konsolidasi pemenangan di Banggai. Dia yakin, potensi pengurus dan penguatan struktur hingga tingkat kecamatan dan desa akan mempermudah kemenangan Partai Perindo.

“Kami yakin dengan potensi sayap partai Grind, Perindo bisa berjaya di Banggai,” kata Dedy saat kegiatan silaturahmi bersama Ketua DPW Grind Sulteng Andri Gultom di Kota Luwuk, belum lama ini.

Dedy menjelaskan, selain fokus pada struktur, pihaknya juga lagi menggaet pemuda yang memiliki potensi untuk menjadi calon legislatif.

“Kita lagi mencari pemuda yang ingin berjuang di parlemen, ” tukasnya.

Sementara itu, Ketua DPW Grind Sulteng Andri Gultom mengatakan, sejak setahun terakhir, DPD Grind Banggai sudah menunjukan kinerjanya dengan baik. Namun dia berharap, melalui Grind akan lahir pemuda yang berintegritas dan sesuai dengan harapan rakyat jadi anggota DPRD.

“Kita mendorong untuk maju sebagai caleg agar perjuangan di parlemen nantinya bisa digemakan. Dan saya mendorong agar Grind Banggai bisa menjaring caleg potensial,” tutupnya.

Penulis : Mohamad Zain

Paling kereennn..

Rakyatsulteng.com adalah media online milik PT. Media Sinergi Nusantara. Kehadirannya bukan hanya sekedar menyampaikan informasi sesuai dengan prinsip jurnalistik, lebih dari itu, berusaha membangun dan merawat kebersamaan untuk kehidupan yang lebih baik.
To Top
Shares