Hadapi DBD, Pemuda Perindo Palu Fooging Pemukiman Warga

  • Whatsapp

Palu, rakyatsulteng – Sayap partai Pemuda Perindo Kota Palu melaksanakan kegiatan kemanusiaan penyemprotan fooging, Minggu, 18 Oktober 2020.

Hal ini dilakukan dalam rangka melindungi masyarakat dari bahaya penyakit Demam Berdarah (DBD) yang mengancam masyarakat Palu di musim penghujan.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD Pemuda Perindo Palu, Wahid mengatakan pihaknya melaksanakan fooging tanpa biaya kepada masyarakat. Hal ini pun sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

“Ini musim penghujan tentu ancamannya adalah nyamuk DBD. Olehnya kami bersama masyarakat setempat melakukan giat kemanusiaan fooging untuk membantu,” kata Wahid kepada rakyatsulteng.com.

Ia menjelaskan, kegiatan fooging ini bukan hanya dilaksanakan jelang Pilkada, melainkan rutin dilaksanakan oleh pemuda Perindo Palu.

Selain fooging, kata Wahid pihaknya juga melaksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan untuk membasmi Covid-19.

“Kami ingin bermanfaat bagi masyarakat, dan membantu Pemerintah untuk menangani DBD dan Covid 19,” jelasnya.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Perindo Kota Palu, Andri Gultom mengatakan bahwa Pilkada serentak tahun 2020 harus dijadikan langkah gotong royong kemanusiaan dalam membantu Pemerintah menangani DBD dan Covid 19.

Seluruh jajaran kata dia wajib turun membantu masyarakat.

“Pilkada ini bukan ajang menyebar kebencian, hoax dan sebagainya. Tetapi Partai Perindo menjadi momentum ini sebagai gotong royong kemanusiaan, membantu korban pasca bencana dan Covid 19,” pungkasnya.

Penulis: Rian Afdhal Hidayat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.