Headline

Hadapi Pemilu, NasDem Siapkan Saksi Berkompeten

Palu, Rakyatsulteng- Partai NasDem Sulawesi Tengah melakukan Training of Trainer (ToT) Komisi Saksi Nasdem (KSN) Tingkat Wilayah dan Daerah Se-Sulawesi Tengah di Hotel Tya Regency yang terletak di jalan Sigma, Kota Palu, Minggu, (4/3) pukul 14:00 wita.

Dalam pelatihan Komisi Saksi Nasdem tersebut, sedikitnya melibatkan kurang lebih 98 Peserta yang terdiri dari 7 orang pengurus KSN Kabupaten/Kota Se-Selawesi Tengah.

Pelatihan KSN yang juga dihadiri oleh ketua KSN Pusat, I Gusti Putu Artha, itu bertujuan untuk mempersiapkan diri menyambut pesta demokrasi pemilihan kepala daerah 2018 dan pemilihan legislatif serta disusul dengan pemilihan presiden 2019 mendatang.

Bukan hanya dilakukan sekali, pelatihan peningkatan kapasitas saksi tersebut direncanakan akan dilakukan secara kontinyu selama tiga bulan sekali, juga akan diikuti dengan evaluasi saksi dimasing-masing daerah untuk memastikan, kapasitas dan kapabiltas saksi sesuai dengan keingginan Partai.

Bendahara Umum DPP Partai Nasdem, Ahmad M. Ali menekankan kepada semua peserta ToT hendaknya untuk memahami, bahwa kegiatan ToT bukanlah kegiatan yang hanya bersifat seremonial. “ini adalah merupakan salah satu strategi pemenangan partai NasDem”. tegas komandan pemenangan NasDem Sulteng tersebut saat memberikan sambutannya.

Rencananya, kegiatan yang resmi di buka langsung oleh bendahara DPP Nasdem tersebut akan berlangsung hingga, Senin, tanggal 5 Maret 2018. (mz)

Paling kereennn..

Rakyatsulteng.com adalah media online milik PT. Media Sinergi Nusantara. Kehadirannya bukan hanya sekedar menyampaikan informasi sesuai dengan prinsip jurnalistik, lebih dari itu, berusaha membangun dan merawat kebersamaan untuk kehidupan yang lebih baik.
To Top
Shares