Hadapi Pilkada Serentak, Perindo Palu Siapkan Tim Hingga TPS

  • Whatsapp

 

PALU РDewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Palu kini tengah menyiapkan konsolidasi pemenangan calon yang diusung oleh Partai Perindo di Pilkada serentak tahun 2020. Di Pemilihan walikota (Pilwalkot) Palu  Perindo mengusung Hidayat РHabsa dan Pemilihan gubernur (Pilgub) mengusung Rusdy Mastura РMamun Amir.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD Perindo Kota Palu Andri Gultom mengatakan, pihaknya kini tengah merampungkan struktur pemenangan baik tingkat kecamatan, kelurahan bahkan hingga Tempat pemungutan Suara (TPS).

“Kita akan mengerahkan seluruh struktur yang ada dan kami juga menyiapkan tim hingga di TPS, ” kata Andri Gultom disela – sela rapat pengurus Perindo Kota Palu, Minggu malam, (6/9/2020).

Dia menjelaskan, bahwa keputusan DPP Partai Perindo dalam mendukung calon walikota dan calon gubernur merupakan perintah yang wajib dilaksanakan oleh seluruh kader. Sehingga struktur di tingkatan DPD, DPC, maupun Dprt segera mengkonsolidasikan calon tersebut ke masyarakat.

“Yang mbalelo tentu akan di sanksi. Karena yang tidak melaksanakan perintah partai itu sudah diatur oleh aturan kepartaian untuk diberikan sanksi, ” ujarnya.

Menurutnya, dalam hal pemenangan pihaknya tengah menggenjot kesiapan struktur partai dan sayap partai. Dia menjamin, para kader dibawah akan totalitas bekerja dalam pemenangan.

“Totalitas ini kita akan buktikan di 9 Desember, bahwa calon yang diusung Perindo bakal menang besar, ” ujarnya penuh semangat.

Penulis ; Mohamad Zain

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.