Harapan Milenial, Ahmad Ali: Animo Masyarakat Sulteng

  • Whatsapp

Palu, rakyatsulteng – Barisan Relawan Cudy-Amir (Barracuda) jelang pilkada 9 desember 2020, telah terbentuk 151 dari berbagai wilayah yang ada di Sulawesi Tengah (Sulteng).

Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad M Ali usai Deklarasi dan Konsolidasi di Hotel Best Western, didampingi Rusdy-Ma’mun, Minggu (20/9/2020).

Bacaan Lainnya

Dijelaskan, kelompok relawan tersebut representasi dari masyarakat Sulteng yang sangat merindukan sosok dari kepemimpinan Rusdy-Ma’mun khususnya kaum milenial.

“Program yang ditawarkan oleh Cudy-Mamun, ada ruang terbuka bagi milenial untuk mengadaptasikan gagasan mereka dalam program pembangunan kedepannya,” ungkapnya.

Selain itu, saat Deklarasi dan Konsolidasi, katanya 99 persen yang menghadiri adalah kaum milenial.

Kata Ahmad Ali, puluhan relawan Rusdy-Mamun yang terbagi dari berbagai Kabupaten menandakan animo besar dari masyarakat untuk memimpin Sulteng.

Foto: Rian Afdhal Hidayat

“Tentunya mereka merindukan perubahan, dari dua figur ini mereka berharap akan melahirkan kesejahteraan,” jelasnya.

Kemudian, kata Ahmad Ali malam ini akan diundang masing-masing koordinator relawan untuk berdiskusi tentang kerja-kerja yang akan dilakukan kedepan.

Lebih lanjut, Ahmad Ali menuturkan dari 13 Kabupaten/kota diperkirakan 70persen mutlak kemenangan dari paslon Rusdy-Ma’mun.

“Mereka ini adalah figur yang kemudian nantinya bisa menyatukan harapan dan keinginan masyarakat,” pungkasnya.

Penulis: Rian Afdhal Hidayat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.