Hari Jadi ke 2 Tahun, KDBK Laksanakan Berbagi Akbar

  • Whatsapp

Palu, rakyatsulteng – Komunitas Dakwah Berbagi Kebaikan (KDBK) Kota Palu melaksanakan kegiatan Berbagi Akbar pada Hari Jum’at (20/8).

Kegiatan tersebut dilaksanakan rumah singga disabilitas berkarya yakni dijalan Tamakko, Panti Asuhan Sabilul Khairat, Jalan Kedondong dan lain-lain.

Bacaan Lainnya

Menurut Ketua Panitia, Abdurahman, kegiatan tersebut bertujuan sebagai wujud kepedulian terhadap kaum dhuafa serta dapat mempererat silahturahmi antar sesama.

“Kegiatan itu juga digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun Komunitas Yang Ke 2 Tahun 2021. Kegiatan ini rutin kami adakan setiap jum’at nya namun kesempatan kali diadakan spesial memperingati hari jadi komunitas yang ke 2 tahun,” ungkapnya pada Senin (23/8) kepada media ini.

Komunitas Dakwah Berbagi Kebaikan (KDBK) Kota Palu.

Selain itu, Abdurahman mengucapan terima kasih kepada para dermawan dan para donatur yg telah berpartisipasi dalam kesuksesan kegitan tersebut.

Disisi lain, Pembina Komunitas Dakwah Berbagi Kebaikan (KDBK), Ustad Muh. Rezki memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus dan anggota yang telah berpartisiasi dalam kegiatan ini.

“Kami berharap sejumlah anggota bisa memiliki semangat dakwah yang tinggi dan memiliki jiwa sosial, sehingga kedepannya komunitas ini dapat lebih eksis serta dapat melahirkan generasi milenial yang tentunya dapat bermanfaat bagi siapapun yang ada di sekelilingnya,” jelasnya.

Kedepan menurutnya, akan selalu memberikan pembinaan terhadap anggotanya dan akan terus melakukan pengembangan terhadap komunitas tersebut.

“Semoga allah selalu memberikan kita kesehatan dan umur panjang sehingga kedepannya kita dapat melani ummat dengan semaksimal mungkin dan semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” pungkasnya.

Reporter: RN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.