Ibadah Minggu Paskah, Polres Bangkep Perketat Keamanan

  • Whatsapp

Rakyatsulteng – Kesatuan Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) memperketat pelaksanaan ibadah minggu paskah di seluruh gereja yang ada di dalam kota Salakan dan sekitarnya. (4/4/2021).

Kapolres Bangkep Akbp.Reja A.Simanjuntak SH.SIK.MH mengatakan minggu paskah yang merupakan salah satu dari rangkaian Hari Paskah 2021 ini tingkat kewaspadaan di tingkatkan atau diperketat untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas.

Bacaan Lainnya

“Saat-saat seperti hari paskah ini , pasti akan ada oknum-oknum yang sengaja akan mengganggu sitkamtibmas. Untuk itu kami sudah perintahkan anggota Polres Bangkep yang melaksanakan pengamanan di minggu paskah ini harus meningkatkan kewaspadaannya. Perketat penjagaan di tiap-tiap gereja bersama unsur TNI dan stakeholder lainnya” Ungkap Kapolres Bangkep.

Lanjut, ia juga menghimbau “Untuk itu kami menghimbau pada masyarakat yang akan beribadah atau masyarakat yang ada di sekitar tempat ibadah agar jangan segan-segan untuk melaporkan pada petugas Polri maupun TNI yang melaksanakan pengamanan di gereja” Imbau Akbp. Reja A. Simanjuntak SH.SIK.MH.* (Agnes Sualang)

Klik Gambar untuk Download Aplikasi Simpeljek di Google Play Store dan temukan Voucher Gratis Ongkir!!!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.