Daerah

Ini Harapan Bupati Sigi Saat Melantik Pejabat Eselon

SIGI,- Bupati Sigi Mohammad Irwan S.Sos, M.Si kembali melantik pejabat pimpinan tinggi pratama Eselon II, administrator eselon III dan pengawas eselon IV dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi Jumat (28/4/17).

Pelantikan yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Sigi ini dihadiri oleh Ketua DPRD Sigi, Moh Rizal Intjenae, Wakil Bupati Sigi Paulina, Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi, para Kepala Dinas, Badan dan bagian jajaran Pemda Sigi.

Dikesempatan tersebut, Bupati Sigi, Mohammad Irwan menyampaiakan, agar para pejabat yang baru dilantik kiranya benar-benar menjalankan amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh negara sipundaknya. Dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen dan rasa tanggungjawab.

” Hal ini penting untuk dipahami dan dijiwai, kerena Konsekuensi dari pelaksanaan jabatan bukan hanya dipertanggungjawabkan kepada bangsa negara dan masayarakat semata namun lebih dari itu. Dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa,” ujarnya.

Selain itu lanjut Bupati, momentum pelantikan hari ini menjadi bagian dari upaya penyegaran melalui promosi jabatan dalam rangka penataan pemenuhan formasi jabatan sesuai tuntutan peraturan pemerintah No 18 tahun 2016 tentang organisasi perangkat daerah.

Menutup sambutannya, Bupati berharap, agar para pejabat yang baru dilantik juga dapat mengoptimalkan perannya dalam melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing yang telah diamanatkan kepadanya dengan sebaik mungkin.

“Sekali lagi saya tegaskan, kiranya jabatan yang diberikan kepada saudara-saudara jangan sampai disalahgunakan. Kami berharap dijaga dan dijalankan dengan baik dan benar serta penuh rasa tanggung jawab,” harapnya.(Ardi)

Paling kereennn..

Rakyatsulteng.com adalah media online milik PT. Media Sinergi Nusantara. Kehadirannya bukan hanya sekedar menyampaikan informasi sesuai dengan prinsip jurnalistik, lebih dari itu, berusaha membangun dan merawat kebersamaan untuk kehidupan yang lebih baik.
To Top
Shares