HUT KSJ ke 1

Irwan Lapatta Minta KSJ Bangun Yayasan

SIGI – Pembina Komunitas Satu Jiwa (KSJ) Mohamad Irwan Lapatta meminta kepada pengurus KSJ periode 2017-2019 untuk membuat yayasan pendidikan. Yayasan ini nantinya dikelola untuk membantu masyarakat yang tidak mampu, khususnya disektor pendidikan.

“Segera buat program kerjanya, saya titipkan satu program yakni pembuatan yayasan pendidikan, ” kata Mohamad Irwan saat memberikan sambutan usai melantik pengurus KSJ di lapangan Madani, Sigi, Senin (24/4/2017).

Dalam pelantikan itu ikut hadir Wakil Bupati Sigi Paulina, Ketua DPRD Sigi Rizal Intjenae, anggota DPRD Sigi Roby Tarro dan Ketua PKK Sigi Hazizah Lapata. Keempatnya juga masuk dalam kepengurusan KSJ sebagai pembina dan penasehat.

Menurut Irwan, KSJ harus menjadi pengawal kebijakan Pemerintah. Apalagi kata dia, banyak isu yang negatif kini tengah bergulir di daerah, khususnya terkait dengan isu yang ingin memecahkan dirinya dan Paulina, melalui informasi saling menjatuhkan ke masyarakat.   Menurutnya, informasi itu tidak benar,  ia dan Paulina tetap saling dukung satu sama lain.

“Saya meminta para pengurus menjadi benteng semua ini. Jika ada seperti itu, mohon para pengurus menjadi media informasi yang menyejukan, ” tambahnya.

Sementara itu, ketua KSJ Adi Kabarani mengatakan, KSJ dilahirkan melalui proses politik yang panjang melalui dukungan politik untuk memenangkan pasangan Irwan – Paulina di Pilkada 2015. Olehnya itu, tugas KSJ adalah membantu mengawal program yang telah dicanangkan, baik Sigi Religi, Sigi Hijau, Sigi Masagena dan Reforma Agraria.

“Kita kawal yang sudah dibangun, “jelasnya. (Zainal/***)

Paling kereennn..

Rakyatsulteng.com adalah media online milik PT. Media Sinergi Nusantara. Kehadirannya bukan hanya sekedar menyampaikan informasi sesuai dengan prinsip jurnalistik, lebih dari itu, berusaha membangun dan merawat kebersamaan untuk kehidupan yang lebih baik.
To Top
Shares