Headline

Jelang Pemilu, Grind Perindo Sigi Perkuat Struktur

SIGI – Sejumlah masyarakat di Kecamatan Marawola Barat, Kabupaten Sigi menyambut kehadiran Partai Perindo di daerahnya. Mereka juga siap memenangkan Partai Perindo karena tertarik dengan program ekonomi kerakyatannya.

“Kami sudah bergabung sebagai pengurus Garda Rajawali Perindo (Grind) di Sigi dan sebagiannya ada di Grind Kecamatan Marawola Barat sebagai langkah awal kami memenangkan partai Perindo, “ kata Pitter saat kegiatan penguatan struktur Grind yang dihadiri Bendahara DPW Partai Perindo Agung dan Ketua DPW Grind Sulteng Andri Gultom di Desa Dombu, Minggu (29/7/2018).

Pitter merupakan mantan Kepala Desa Dombu yang kini ditugaskan sebagai Sekretaris DPD Grind Sigi, mendampingi Ketua DPD Grind Sigi Yane Zein Yalirante.
Menurut Yane, banyak tokoh masyarakat yang kini bergabung di Grind Sigi. Ia pun mengaku tidak kesulitan dalam merekrut pengurus karena stigma masyarakat untuk Partai Perindo sangatlah baik.

Beginilah suasana saat peninjauan usaha mikro kecil menangah pembuatan kopi di Desa Dombu, Kecamatan Marawola Barat.

“Kami yakin bisa memenangkan Partai Perindo, karena sampai saat ini kami terus berupaya untuk membuat struktur Grind hingga ke tingkat desa bahkan TPS tanpa kendala, “ kata Bacaleg DPRD Provinsi dari Perindo dapil Sigi – Donggala ini.

Sementara itu, Ketua DPW Grind Sulteng Andri Gultom mengatakan, sangat mengapresiasi langkah Grind Sigi yang sudah bekerja membesarkan organisasi baik tingkat kabupaten maupun kecamatan. Dia berpesan, agar seluruh pengurus tetap solid dan semangat dalam memenangkan partai.

“Sebagai garda terdepan Partai Perindo, mari jaga kesolidan dan tetap semangat, “ tukasnya.

Diketahui, DPD Grind Sigi menggelar penguatan struktur di Kecamatan Marawola Barat. Wilayah ini dikenal sebagai kampung diatas awan, karena selain berada dipegunungan, jarak yang ditempuh cukup jauh dari Kota Palu. Waktu perjalanannya menghabiskan 1 jam setengah.

Penulis : Lukman

Paling kereennn..

Rakyatsulteng.com adalah media online milik PT. Media Sinergi Nusantara. Kehadirannya bukan hanya sekedar menyampaikan informasi sesuai dengan prinsip jurnalistik, lebih dari itu, berusaha membangun dan merawat kebersamaan untuk kehidupan yang lebih baik.
To Top
Shares