Pemilu

Jelang Pileg 2019, NasDem Parimo Lakukan Penggemukan Struktur

Rapat DPD Nasdem Parigi Moutong (Foto: mz)

Parimo, rakyatsulteng- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Parigi Moutong (Parimo), melakukan rapat penggemukan struktur partai hingga tingkat ranting, Jum’at (9/3/2018) di kantor DPD Nasdem Parimo, Jalan Trans Sulawesi, Desa Martasari, Parigi.

Rapat itu juga mengagendakan pembahasan tugas dan langkah-langkah yang dilakukan Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Partai NasDem kabupaten untuk menghadapi Pemilu pada 2019 mendatang.

Menurut ketua DPD Nasdem Parimo, Sayutin Budianto, hal ini dilakukan demi mewujudkan target partai NasDem di Kabupaten Parimo untuk memperoleh 7 kursi di tingkat DPRD Kabupaten dan dua kursi di tingkat Provinsi Sulawesi Tengah dapil Parimo.

Dalam waktu dekat ini, lanjut Sayutin, ia bersama pengurus DPD, Bappilu, pengurus Komisi Saksi NasDem dan wakil ketua bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) akan langsung turun disetiap desa dan kecamatan untuk melakukan penguatan mesin Partai dari Kecamatan Sausu hingga Moutong

“Progres kami ingin memenangkan aspirasi rakyat, maka dari itu kita bekerja secara kolektif untuk kemenangan Partai NasDem di Kab Parigi Moutong”. Ujar Sayutin

Selain konsolidasi struktur, DPD NasDem juga mulai menyusun nama-nama bakal calon legislatif (Bacaleg) se-Kabupaten yg sudah mendaftar di partai besutan Surya Paloh tersebut. (mz)

Paling kereennn..

Rakyatsulteng.com adalah media online milik PT. Media Sinergi Nusantara. Kehadirannya bukan hanya sekedar menyampaikan informasi sesuai dengan prinsip jurnalistik, lebih dari itu, berusaha membangun dan merawat kebersamaan untuk kehidupan yang lebih baik.
To Top
Shares