Headline

Jelang Tahun Baru, Pol PP Tertibkan Pedagang “Liar”

PALU, RAKYATSULTENG- Dalam menyambut kedatangan Tahun Baru 2015, petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), melakukan penertiban terhadap Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan tepat di atas Trotowar.

Kepala Bidang (Kabid) Peraturan Daerah (Perda) Trisno Yunianto mengatakan, penertiban yang mereka lakukan bertujuan untuk melancarkan arus lalu lintas. Pasalnya, perayaan tahun baru 2015, volume kendaraan dipastikan akan bertambah banyak.

“seperti tahun-tahun sebelumnya, jadi kita mengantisipasi menertibkan terlebi dahulu, karna para PKL sudah mengambil bahu jalan,” ujar Trisno kepada rakyatsulteng.com, Selasa, (16/12/2014).

Para PKL yang telah di berikan teguran dan peringatan, pada intinya mendukung dengan kerja petugas Satuan Polisi Pamong Praja, yang terpenting menurut  mereka, (Pol PP) melakukan penertiban secara keseluruhan.

“Jadi bukan hanya di Emy Saelan saja yang mereka tertibkan, kalo mau adil, semua PKL yang berada di Kota Palu di tertibkan juga, jangan sepotong-sepotong” ujar Fatmawati (41) salah seorang PKL.

Di ketahui, penertiban yang dilakukan Petugas Satuan Polisi Pamong Praja, akan terus berlanjut hingga akhir tahun 2014 mendatang.

 

Penulis: Mohamad Zain

Paling kereennn..

Rakyatsulteng.com adalah media online milik PT. Media Sinergi Nusantara. Kehadirannya bukan hanya sekedar menyampaikan informasi sesuai dengan prinsip jurnalistik, lebih dari itu, berusaha membangun dan merawat kebersamaan untuk kehidupan yang lebih baik.
To Top
Shares