Jokowi Jengkel. JAMAN Sulteng Dukung Presiden bila Lakukan Resuffle Kabinet

  • Whatsapp
Ketua DPD Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) Sulawesi Tengah, Rifaldi Manaf

Palu, rakyatsulteng – DPD Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) Sulawesi Tengah, Rifaldi Manaf mendukung bila Presiden Republik Indonesia, Jokowi Dodo melakukan Reshuffle kabinet demi menuntaskan visi misi Indonesia maju.

“Jika ada para Mentri, ketua maupun kepala lembaga yang tak bisa maksimal bekerja segera di ganti saja,” kata Rifal, Selasa (30/6/2020).

Bacaan Lainnya

Nampak sambung Rifal, kabinet jilid II tak memperlihatkan kerja keras dan kerja cerdas, yang ada menurutnya hanyalah kebijakan yang justru menimbulkan kegaduhan.

“Apalagi di tengah negara dan rakyat menghadapi Pandemi Covid 19, semua kebijakan menimbulkan kegaduhan,” tutur Rifal.

Hal itu lanjutnya, dibuktikan dari cuplikan kekesalan presiden kepada para menteri kabinet diberapa media tv nasional.

“Tentunya kami yang tergabung sebagai relawan sudah pasti selalu setia mengawal visi misi Indonesia Maju, sangat berharap Bapak Jokowi tidak ragu untuk mengambil langkah-langkah strategis sesuai hak Prerogatifnya demi kesejahteraan masyarakat,” tambah Rifal.

Lebih lanjut, Rifal membandingkan kinerja Kabinet Jilid 1 sebelumnya banyak hal sepektakuler berhasil dilakukan untuk memajukan bangsa.

“Namun pada kabinet jilid II ini banyak kegaduhan dalam kinerjanya. Presiden harus bisa mengevaluasi kerja-kerja kabinetnya ini,” tutup Rifal.

Penulis; Mohamad Zain

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.