Kabag Humas Parimo Angkat Bicara Terkait Gerakan Ampibi

  • Whatsapp

Parimo, rakyatsulteng – Kabag Humas Setda Parimo, Syamsu Nadjamuddin menyikapi aksi unjuk rasa yang dilaksanakan AMPIBI di gedung DPRD Rabu (22/7/2020).

Dijelaskan bahwa Bupati Parimo, Samsurizal Tombolotutu tidak pernah meninggalkan tugas dan tanggung jawabnya sebagai kepala daerah.

Bacaan Lainnya

“Selaku Kabag Humas, saya harus meluruskan beberapa issu agar tidak menyesatkan masyarakat Parimo yang jumlah penduduknya kurang lebih 447 ribu,” ungkapnya.

Lanjut, kata Kabag, terkait Bupati banyak berakifitas di Pantai Mosing, Desa Siney, Kecamatan Tinombo Selatan, hal ini terilhami karena di wilayah itu terdapat karunia Allah yang tidak bisa di rekayasa dan di ubah manusia, yaitu garis katulistiwa yang menjadi maknet destinasi pariwisata dan icon Kabupaten Parimo

“Saya pastikan bahwa urusan pemerintahan, pembangunan, siklus perencanaan, pengawasan, pola kemitraan dengan berbagai pihak dan pemangku kepentingan, pelayanan dasar dan urusan kemasyarakatan, koordinasi antar lembaga dan vertikal berjalan lancar tidak ada yang terbengkalai bahkan laporan keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dua tahun berturut 2018, 2019 sebelumnya WDP,” jelasnya.

Disisi lain, Bupati Parimo telah memerintahkan seluruh jajarannya untuk sigap dan lembur untuk evakuasi dan penyelamatan warga terdampak musibah banjir serta menghadirkan Tim Balai Sungai untuk meninjau infrastruktur yang rusak.

Untuk itu, Kabag menghimbau Kepada masyarakat kabupaten Parimo untuk berhati-hati dan selektif menerima informasi secara sepihak agar tidak melahirkan kesalahpahaman.

“Bila masih terdapat harapan masyarakat yang belum terpenuhi secara keseluruhan dapat dipahami, tentu semua janji dan program akan dilaksanakan secara bertahap dengan mempertimbangkan skala prioritas,” pungkasnya.

Penulis: Rian Afdhal Hidayat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.