PARTAI PERINDO

Kader Perindo Wajib Menangkan Pasangan Sabar di Pilkada Parimo

PARIGI – Ketua DPW Perindo Sulteng Clemens Efraim Musa memastikan seluruh pengurus dan kadernya solid memenangkan pasangan Samsurizal Tombolotutu – Badrun Nggai (Sabar) di Pilkada Parimo. Hal ini ia sampaikan saat kampanye di Kecamatan Tolai, yang dihadiri 1.000 masyarakat setempat, Minggu, 9 April.

“Memenangkan pasangan Sabar wajib dilakukan, ” tegas Clemens dihadapan massa.

Menurutnya, pasangan Sabar sudah memberikan bukti bukan janji sehingga tidak sulit untuk memenangkan pasangan Sabar di Pilkada Parimo. Meski Partai Perindo sebagai partai baru, namun ia meminta kader untuk memberikan contoh loyalitas melalui komitmen terhadap partai. Hal ini dibuktikan dengan memenangkan kandidat yang didukung Partai Perindo.
” Memang partai kita adalah partai baru dalam kontes maupun kegiatan kepartaian khususnya pilkada, namun telah terbukti bahwa kehafiran Partai Perindo memberi warna tersendiri dalam setiap pilkada, ” ujarnya yang diselingi tepuk tangan massa.

Clemens yakin kehadiran Partai Perindo di pasangan Sabar bakal memberikan konstribusi suara nantinya. Apalagi kata dia, dukungan masyarakat melalui pemasangan bendera Partai Perindo begitu tinggi, khususnya saat kampanye berlangsung.

Selain Clemens Efraim, hadir pula dalam kampanye ini Ketua DPD Gerindra Sulteng Longki Djanggola yang juga Gubernur Sulteng, dan ketua partai koalisi serta pasangan Sabar. (***)

Paling kereennn..

To Top
Shares