Kades Sigimpu Dapat Penghargaan Dari Menteri Desa Terkait BLT Covid

  • Whatsapp

 

SIGI – Prestasi gemilang ditorehkan oleh Desa Sigimpu, Kecamatan Sigi Kota, Kabupaten Sigi. Melalui Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan transmigrasi Republik Indonesia A Halim Iskandar, Pemerintah Desa ini diberikan penghargaan atas penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Prestasi ini tentu menjadi motivasi bagi Pemerintah desa lainnya ,agar bisa menggunakan BLT sesuai dengan prosedur dan tepat sasaran.

Kepala Desa Sigimpu, Merliyanti mengatakan, pihaknya sangat bersyukur atas capaian yang dilakukan oleh jajaran Pemerintah Desa yakni kepala dusun, ketua RT dan RW serta tokoh masyarakat yang ikut membantu penyaluran BLT ini. Menurutnya, BLT ini sangat berdampak positif bagi masyarakat terdampak pandemi covid 19.

“Apa yang diberikan pak Menteri desa ini tentunya menjadi motivasi kami untuk terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat, ” kata Kades belum lama ini.

Ia menjelaskan, bahwa penyaluran BLT dana desa dilaksanakan dengan baik dan tepat sasaran. Ia pun berharap agar dana tersebut digunakan sebaik mungkin untuk stimulan usaha agar bisa bertahan di era sulit saat ini.

“Dananya bisa digunakan untuk modal usaha jualan, jangan dibelikan keperluan yang tidak penting, ” pesannya.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.