Politik

Kampanye Akbar Vegata, Pedagang : Pendukungnya Ramah-ramah

DONGGALA – Kampanye akbar pasangan Vera Elena Laruni – Taufik Burhan (Vegata) di Desa Toaya, Kecamatan Sindue menjadi berkah bagi masyarakat sekitar. Pasalnya, sejumlah warga yang membuka lapak dagangannya mengaku mendapat rejeki nomplok dari kampanye tersebut.

“Alhamdulilah hasil dagangan kami laku pak, dan pendukungnya juga ramah – ramah, ” kata seorang pedagang.

Selain warga setempat, pihak Kepolisian juga ikut membaur dengan para pendukung Vegata yang ditaksir mencapai 20 ribu orang. Sesekali, mobil watercanon yang diparkir digunakan untuk menyiram pendukung.

“Pengamanannya semua lancar pak, tidak ada masalah. Semuanya patuh ketika di atur, ” tambah anggota Polisi yang berjaga.

Dalam kampanye ini, selain soal membludaknya massa, hadir pula dalam kampanye ini yakni Ketua dewan Pertimbangan Partai NasDem Sulteng Rusdy Mastura. Dalam orasinya, Rusdy dengan tegas mendukung pasangan Vegata di Pilkada Donggala.

Selain Rusdy, hadir pula Wakil Ketua Komisi V DPR RI Muhidin M Said, Bupati Sigi Mohamad Irwan, Ketua DPW Perindo Sulteng Clemens Efraim, Ketua Golkar Sulteng Arus Abdul Karim dan pimpinan partai koalisi Vegata.

Vera Laruni bersama Taufik Burhan dengan tegas mewakafkan diri untuk masyarakat Donggala. Ia berjanji tidak akan mengecewakan masyarakat jika kelak terpilih sebagai Bupati Donggala periode 2018-2023. ( Ipul)

Paling kereennn..

Rakyatsulteng.com adalah media online milik PT. Media Sinergi Nusantara. Kehadirannya bukan hanya sekedar menyampaikan informasi sesuai dengan prinsip jurnalistik, lebih dari itu, berusaha membangun dan merawat kebersamaan untuk kehidupan yang lebih baik.
To Top
Shares