Kapolsek Palu Utara Pimpin Langsung Penyaluran Bansos

  • Whatsapp

Palu, rakyatsulteng – Alumni Akademik Kepolisian (Akpol) Patriatama 95 melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan sosial (bansos).

Proses penyaluran itu dilakukan di wilayah Kecamatan Palu Utara dan Kecamatan Tawaeli, Kota Paku pada Jum’at (3/9) pukul 14.45 WITA.

Bacaan Lainnya

Penyaluran tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Palu IPTU RUSTANG, SH.,MH. Ia mengatakan sasaran dari bansos tersebut adalah orang-orang yang kurang mampu.

“Sebanyak 60 paket bansos kita salurakan tadi, itu sasarannya masyarakat yang kurang mampu, kita juga berikan kepada Imam mesjid dan penjaga gereja,” ungkapnya, Jumat (3/9).

Ia pun mengharapkan agar bansos tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat penerima bansos itu, apalagi di masa pandemi seperti ini.

“Kami di Polsek merasa senang dan bangga kepada pimpinan kami terhusus akpol 95 yg telah memberikan bansos kepada warga di wilayah kami Polsek Palu Utara dan bansos tersebut tentu sangat berguna bagi warga di masa pandemi seperti ini,” pungkasnya.

Sebelumnya, bantuan tersebut berjumlah sebanyak 1000 bansos dan dilepas langsung secara simbolik oleh oleh Wakapolda Sulteng, Brigjen Pol Hery Santoso serta didampingi pejabat polda lainya, di Mako Polda Sulteng, Jl Soekarno-Hatta, Kota Palu dan Polsek Palu Utara mendapat jatah sebanyak 60 paket sembako.

Reporter: RN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.