Hukum

Karyawan BPR Kasimbar ditemukan Tewas

PARIMO, rakyatsulteng.com – Warga Dusun II Desa Lemo Induk Kecamatan Ampibabo, Kabupaten Parimo digegerkan dengan penemuan sesosok mayat. Jenazah yang diketahui bernama I Wayan Doniartha (30) Pegawai Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kasimbar ini ditemukan pada Kamis (4/1) sekira pukul 15.00 waktu setempat.

Kapolres Parimo AKBP Sirajuddin Ramly mengatakan, I Wayan diduga meninggal beberapa hari yang lalu karena kondisi jenazahnya sudah rusak saat ditemukan. Dia menjelaskan, sebelum korban ditemukan, rekan korban mendapat kabar adanya penemuan kendaraan motor dinas milik BPR yang terparkir tanpa pemiliknya.

Merasa ada yang ganjal, rekan korban kemudian melapor ke Polsek Ampibabo dan dilakukan pencairan bersama dengan Kepolisian setempat dan warga.

“Motor ini sering digunakan oleh korban, ” tambah Kapolres.

Setelah dilakukan pencairan lanjutnya, korban ditemukan dalam posisi berbalik badan dan sudah tidak bernyawa.

“Saat ditemukan korban menggunakan celana jeans pendek dan dari hasil penelusuran ditemukan botol yang dicurigai racun, ” ujarnya.

Namun pihak Kepolisian kata dia terus mendalami penyebab tewasnya warga Dusun Labak Suren Desa Kasimbar Barat ini dengan melakukan otopsi. (Ipul)

Most Popular

To Top
Shares