PEMILUSULAWESI TENGAHTERBARU

Kerja Cepat dan Tuntas, DPD NasDem Parimo Lakukan Pelatihan DTD

Parimo, rakyatsulteng – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Parigi Moutong melakukan pelatihan door to door campaign untuk calon Gubernur Sulteng Rusdy Mastura, di Palasa, Kamis, (13/2/2020).

Kegiatan yang berpusat di Kecamatan Palasa itu diikuti sekira 50 peserta yang berasal dari tiga kecamatan. Diantaranya Kecanatan Tinombo, Palasa dan Tomini.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPW NasDem Sulawesi Tengah, Atha Mahmud dalam sambutannya mengatakan, kegiatan itu guna menyampaikan kepada masyarakat bahwa Rusdy Mastura akan maju sebagai cagub sulteng.

“Jadi dalam pelatihan ini, juga untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa Ka Cudy akan maju sebagai Cagub Sulteng,” kata Atha.

Ia juga mengutarakan agar semua peserta yang mengikuti pelatihan tersebut agar mengikutinya dengan seksama. Supaya dalam proses wawancara atau door to door terhadap responden dapat berjalan dengan baik sesuai harapan.

Diakhir katanya, Atha Mahmud membuka secara resmi pelatihan door to door yang akan berlangsung kurang lebih sehari itu.

Diketahui, pleatihan DTD itu diadakan dalam waktu 11 hingga 15 Februari kedepan di wilayah Parigi Moutong.

Ikut hadir dalam kegitan pelatihan juga Aleg Dapil Parimo, Ibrahim Hafid, Ketua DPDR Parimo, Sayutin Budianto Tongani dan Konsultan politik Nasdem Sulteng, Asep yang juga akan menjadi pemateri DTD dikesempatan itu.

 

Penulis ; Mohamad Zain

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close