Kerjasama Dengan Polda, Ketua FKUB Sulteng: Gunakan Hak Pilih Anda

  • Whatsapp

Palu, rakyatsulteng – Kapolda baru Sulawesi Tengah (Sulteng), Brigjen Pol. Drs. Abdul Rakhman Baso, SH melakukan silaturahmi dikediaman Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Sulteng, Prof Zainal Abidin Jl. Puebongo, Senin (14/9/2020).

Kunjungan tersebut diikuti juga oleh Polres baru Kota Palu, AKBP Riza Faisal, SIK.MM beserta jajaranya serta tokoh-tokoh dari agama lainnya.

Bacaan Lainnya

Menjelang pilkada nantinya, Ketua FKUB, Prof Zainal Abidin mengatakan jajarannya akan bekerjasama dengan aparat kepolisian Sulawesi Tengah untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

“Boleh memuji calon anda setinggi-tingginya tapi tidak perlu menjelekkan diluar calon anda,” ungkap Ketua MUI, Kota Palu ini.

Kemudian, Prof Zainal Abidin mengharapkan agar Pasangan Calon (Paslon), relawan, juru kampanye agar menunjukan sikap kedewasaan didalam berpolitik dan

“Orang-orang baik, Gunakan hak pilih anda dengan sebaik-baiknya supaya yang dipilih sama baiknya, tetapi jika tidak menggunakan hak pilih maka kemungkinan orang tidak baik yang akan menggunakan hak pilih,” jelasnya.

Dikesempatan yang sama Kapolda Sulteng, Brigjen Pol. Drs. Abdul Rakhman Baso, SH akan menghimbau pihaknya agar bisa menciptakan pemilu yang aman dan damai.

“Saya akan menghimbau kepada jajaran agar menertibkan pilkada dan bisa menciptakan pemilu yang aman dan damai,” pungkasnya.

Penulis: Rian Afdhal Hidayat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.