Ketua FORKOT Banggai: Rusdi-Ma’mun Pantas Untuk Dimenangkan

  • Whatsapp

Banggai, rakyatsulteng – Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), H. Ma’mun Amir mengunjungi markas FORKOT Banggai di Jl. Rajawali Kelurahan Luwuk, Senin (26/10/2020).

Kunjungan ini, mendapat apresiasi dari ormas yang identik dengan hitam putih tersebut. Beragam hal yang sangat menarik dari pembahasan tatap buka yang dirangkaikan dengan silaturahmi.

Bacaan Lainnya

Salah satu program kerja Ma’mun bersama calon Gubernur Rusdi Mastura yakni soal pembangunan yang terintegrasi, termasuk penyiapan infrastruktur yang memadai dalam menghadapi pemindahan Ibukota Negara Republik Indonesia (RI) di Kalimantan.

Sebagai daerah yang dekat dengan pemindahan Ibukota baru RI. Sulteng kedepan harus berbenah dari sekarang, utamanya penguatan transportasi darat, baik antar kabupaten maupun akses jalan Trans Sulawesi seperti jalur darat kebun kopi harus segera memiliki jalan alternatif.

“Harus sudah punya alternatif. Ini jika jalur kebun kopi tersebut masih tetap rusak dan menghabiskan anggaran. Jadi harus ada jalan alternatif,” ungkapnya.

Kesempatan yang sama, Ketua FORKOT Banggai, Hasbi Latuba mengatakan kehadiran mantan Bupati Banggai Ma’mun Amir di markas FORKOT adalah bukti kebesaran seorang tokoh karismatik.

“Kedatangan beliau menunjukkan menujukkan seorang tokoh yang harus disegani. Utamanya dalam hal ide dan gagasan yg disampaikan saat bertatap muka, cukup memberikan akal kita menjadi sehat,” katanya.

Lanjut, kata Hasbi banyak hal program lain yang turut menjadi bahan diskusi telah menjadi dasar, sehingga sosok Ma’mun Amir patut didukung dan dimenangkan jelang Pilkada nanti.

“Alasan gagasan besar pasangan Rusdi-Ma’mun, sudah sepantasnya untuk dimenangkan,” pungkasnya.

Penulis: Agnes Sualang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.