PARTAI PERINDO

Ketua GRIND Perindo Bangkep Target 20 Ribu Suara di Pileg 2019

PALU – Ketua DPD Garda Rajawali Perindo (GRIND) Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) Zulkarnain H Supu menargetkan 20 ribu suara kepada Partai Perindo, jika diamanatkan sebagai caleg DPRD Provinsi dapil 4, Banggai Kepulauan, Banggai dan Banggai Laut.

“Target saya 20 ribu dan yakin menang 100 persen, ” kata Zulkarnaen dalam Sesi wawancara bakal caleg DPRD Provinsi Sulteng yang dilakukan oleh tim seleksi Partai Perindo, Senin 8 Mei 2018.

Mantan Ketua Bappilu Partai Hanura Bangkep ini mengaku sudah menyiapkan struktur pemenangannya dalam Pileg 2019. Salah satunya adalah menyelesaikan struktur kepengurusan Grind di Kabupaten Bangkep. Saat ini, pihaknya sudah merampungkan 9 kecamatan dan 42 desa kepengurusan GRIND.

“Pengurus Grind itu keseluruhannya berjumlah 3.807 orang. Dan saya juga sudah menjalankan surat dukungan yang insyaAllah targetnya 12. 500 dukungan. Saya optimis bisa terwujud, ” tegasnya.

Dihadapan para timsel, Zulkarnain juga menegaskan siap untuk dipecat dari anggota DPRD jika terbukti melakukan korupsi. Komitmen ini ia sampaikan sebagai wujud bahwa dirinya bekerja untuk kepentingan rakyat, bukan memperkaya diri.

Penulis : Ipul

Paling kereennn..

Rakyatsulteng.com adalah media online milik PT. Media Sinergi Nusantara. Kehadirannya bukan hanya sekedar menyampaikan informasi sesuai dengan prinsip jurnalistik, lebih dari itu, berusaha membangun dan merawat kebersamaan untuk kehidupan yang lebih baik.
To Top
Shares