PARTAI PERINDO

Ketua Grind Sigi ‘Dipingit’ Perindo Maju Pileg Dapil Sigi – Donggala

SIGI – Ketua DPD Garda Rajawali Perindo (GRIND) Kabupaten Sigi Yane Zein ‘dipingit’ Partai Perindo untuk bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, daerah pemilihan (Dapil) Sigi – Donggala.

Bukan alasan Perindo mengajaknya hanya agar mengisi keterwakilan perempuan, melainkan Yane dianggap mampu meraup suara di komunitas suku da’a bersama Enos Pasau dan Husen Habibu yang tersebar di dua kabupaten tersebut.

Yane pun mengaku siap melaksanakan perintah partai jika hal itu dianggap baik untuk masyarakat.

“Jika itu yang terbaik saya siap, dan seluruh berkas saya sudah masukan dan lengkap,” kata Yane Zein belum lama ini.

Dia menjelaskan, dirinya ingin membesarkan Partai Perindo dikarenakan cita-cita yang sejalan yakni Indonesia Sejahtera. Dengan diberikannya kesempatan untuk maju di Pileg 2019, Yane bakal menggunakan kesempatan tersebut untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Da’a dan Sigi serta Donggala pada umumnya.

“Saya yakin dengan potensi yang ada, saya bisa menang dengan dukungan kawan – kawan, pengurus dan keluarga,” kata Yane.

Sementara itu, Ketua DPW GRIND Sulteng Andri Gultom mengaku, yakin bahwa struktur di DPD Grind Sigi solid untuk pemenangan Yane.

“Majunya ibu Yane karena memang sangat potensi dan memiliki dukungan yang real, baik dari pengurus grind, masyarakat Da’a dan keluarganya yang tersebar, “ ujarnya.

Penulis : Mohamad Ikbal

Paling kereennn..

Rakyatsulteng.com adalah media online milik PT. Media Sinergi Nusantara. Kehadirannya bukan hanya sekedar menyampaikan informasi sesuai dengan prinsip jurnalistik, lebih dari itu, berusaha membangun dan merawat kebersamaan untuk kehidupan yang lebih baik.
To Top
Shares