Kesehatan

LS ADI Parimo Galang dana Bantu Yatim Penderita Hidrosefalus

Ketua Harian Pengurus Daerah LS-ADI Parimo, Miftahul Afdal saat memberikan santunan kepada orang Tua Marsita. (Foto: Dok LS-ADI)

Parimo, Rakyatsulteng- Pengurus Daerah organisasi kepemudaan Lingkar Studi Aksi dan Demokrasi Indonesia (LS-ADI) Parigi Moutong (Parimo), melakukan penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan adik Marista, di Kota Parigi, Sabtu (17/03/2018), siang tadi.

Marista merupakan seorang yatim berkelahiran di Desa Tirtanagaya Kec.Bolano Lambunu, Kab.Parigi Moutong yang saat ini telah berusia enam tahun.

Adik yang didiagnosa mengidap penyakit Hidrosepalus, saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Anutaloko Parigi sejak Februari yang lalu.

PD LS-ADI Kab. Parimo, Miftahul Afdal, mengaku empati terhadap kondisi Marsita juga keluargannya.

“Karna itu Pengurus Daerah LS-ADI Kab. Parigi Moutong melakukan pengalangan dana kepada Masyarakat Kota Parigi untuk membantu biaya pengobatan adik Marista, agar cepat sembuh.” Ungkap Afdal.

Bantun tersebut diserahkan langsung kepada keluarga yang sedang menemani Marista di Ruangan RS.

“Kami memberikan bantuan itu secara langsung kepada Keluaraganya dan segaligus Menjenguk adik Marista,” Pungkas Afdal.

 

PENULIS   : Supardi

EDITOR     : MZ

Paling kereennn..

Rakyatsulteng.com adalah media online milik PT. Media Sinergi Nusantara. Kehadirannya bukan hanya sekedar menyampaikan informasi sesuai dengan prinsip jurnalistik, lebih dari itu, berusaha membangun dan merawat kebersamaan untuk kehidupan yang lebih baik.
To Top
Shares