Korban Banjir Lemusa, BKPRMI Desa Ta’aniuge Berikan Bantuan Sembako

  • Whatsapp

Parimo, rakyatsulteng – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Desa Ta’aniuge, Kecamatan Tomini, Kabupaten Parigi Moutong menyalurkan bantuan kepada sejumlah warga Desa Lemusa Minggu (26/7/2020).

Penyerahan bantuan itu diikuti langsung oleh Kepala Desa Ta’aniuge, Irsan dan didampingi Kabid Linjamsos Parimo, Ariesto.

Bacaan Lainnya

Ketua BKPRMI, Ilham mengatakan sebelumnya mereka melakukan penggalangan dana dan kemudian dibelanjakan untuk keperluan korban bencana banjir.

“Sebelumnya kami melakukan koordinasi bersama Pemdes untuk melakukan kegiatan ini dan alhamdulillah mendapat respon positif,” ungkapnya.

bantuan itu, kata Ilham adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir.

“Disitu ada beras, sabun, mie instan, minyak kelapa langsung kita berikan kepada 25 KK didusun II Lemusa,” jelasnya.

Disisi lain, Irsan selaku Kepada Desa Ta’aniuge sangat mengapresiasi kegitan yang dilakukan sejumlah pemuda yang tergabung dalam BKPRMI ini.

“Sangat kita dukung sekali kegiatan ini, karna kegiatan yang telah dilakukan ini adalah salah satu bentuk kepedulian sesama masyarakat Parimo,” tuturnya.

Irsan mengharapkan agar bantuan yang telah diberikan bisa bermanfaat untuk korban bencana banjir yang berada di Desa Lemusa.

“Semoga apa yang telah diberikan bisa bermanfaat dan mengurangi kesedihan dari warga,” pungkasnya.

Penulis: Rian Afdhal Hidayat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.