Headline

KPU Parimo Umumkan PPK Pemilu Tahun 2019

Parimo, rakyatsulteng- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Parigi Moutong mengumumkan hasil akhir penetapan calon anggota Panitia Pelaksana Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan  Suara (PPS) pemilihan umum tahun 2019 Se-Kabupten Parigi Moutong, Kamis (1/3).

Hal tersebut berdasarkan hasil evaluasi dan penilaian kinerja terhadap anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK) dan panitia pemungutan suara (PPS) pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati parigi moutong tahun 2018.

Rencananya, KPU parimo akan melantik kurang lebih 69 anggota Panitia pelaksana kecamatan (PPK) Se-kabupaten Parigi Moutong pada, Sabtu, tanggal 3 Maret 2018 pukul 14.00 wita di Aula kantor KPU yang terletak di jalan Pakabata Desa Bambalemo, Parigi.

Dalam proses pelantikan tersebut, para peserta yang akan dilantik diharuskan menggunakan pakaian/seragam hitam dan putih. (mz)

Paling kereennn..

Rakyatsulteng.com adalah media online milik PT. Media Sinergi Nusantara. Kehadirannya bukan hanya sekedar menyampaikan informasi sesuai dengan prinsip jurnalistik, lebih dari itu, berusaha membangun dan merawat kebersamaan untuk kehidupan yang lebih baik.
To Top
Shares