Kunjungi Perindo dengan APD, NDB ; kita harus hargai perjuangan para medis

  • Whatsapp
Foto; rakyatsulteng

Palu, rakyatsulteng – Bakal Calon Gubernur Sulteng Nurmawati Dewi Bantilan (NDB) berkunjung ke kantor DPW Partai Perindo Sulteng di Jalan Banteng, Kota Palu, Rabu (1/7/2020). NDB datang bersama sejumlah tim pemenangannya lengkap dengan alat pelindung diri.

Kehadiran NDB ini disambut oleh Ketua DPW Partai Perindo Sulteng Clemens Efraim Musa, Bendahara DPW Partai Perindo Sulteng Agung, Ketua DPW Garda Rajawali Perindo Sulteng Andri Gultom , Ketua DPD Perindo Sigi Darpan Labaresi dan sejumlah pengurus lainnya.

Bacaan Lainnya

Menurut NDB, kedatangannya kali ini adalah untuk membawa beberapa dokumen untuk kepentingan Pilgub dan membicarakan soal konsolidasi kedepan.

“Ditengah pandemi begini kita harus menghargai Pemerintah dan para medis yang lagi berjuang melindungi masyarakat dari covid 19. Sehingga penting kita untuk menggunakan alat pelindung diri,” kata NDB.

Baca Juga: NDB – CEM Siapkan Helikopter untuk Maju Pilgub

NDB diketahui diusung oleh Partai Perindo dan Partai Golkar dengan menggandeng Clemens Efraim Musa sebagai Cawagubnya.

CEM sapaan akrab Clemens diketahui adalah tokoh Nasrani bersuku Bugis dan Toraja, Sulawesi Selatan. Berprofesi sebagai politisi dan pengusaha, CEM dianggap memiliki basis suara sendiri yang mampu mendorong suara pada Pilgub mendatang.

Penulis; Mohamad Zain.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.