Headline

Libatkan Pelajar dan Mahasiswa Kota Palu, GASS Sulteng Adakan Lomba Semi Militer

Palu, Rakyatsulteng- Gunner Airsoft Spring Sulteng (GASS) mengadakan perlombaan airsofgun untuk meningkatkan minat dan bakat para pemuda sulawesi tengah dalam ajang olahraga semi militer yang  diadakan dilapangan tribun Dispora Sulteng, Sabtu, (3/3).

Menurut ketua panitia pelaksana, Rudianto Sudarman, Pelakasanaan kegiatan pertandingan CQB (Close Quaerter Batle), yang dilaksanakan oleh GASS tersebut, bertujuan untuk mengedukasi sekaligus mendorong peningkatan minat dan bakat sebagai cabang olah raga prestasi di tingkat pelajar dan mahasiswa.

Dalam kegiatan olahraga ini pula, lanjut Rudianto, GASS berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam peningkatan moral dan semangat pemuda. Pasalnya, olah raga ini juga dapat mendidik kejujuran dan sportifitas, ketekunan, kerja sama, komunikasi serta kesabaran

“Misalnya dari sisi kejujuran atau sportifitas, dalam olah raga ini, ketika kita terkena hit/bearing ball (BB, isitilah peluru plastik yg bulat), kita harus mengakui kita telah terkena tembakan”. Ungkap Rudianto saat memberikan sambutannya.

Acara tersebut kemudian di buka secara langsung oleh Bendahara Umum DPP Partai Nasdem, Ahmad M. Ali, yang diwakili oleh Ahmad Ali Center, Hatta Mahmud.

Olahraga yang melibatkan sekitar 48 team yang terdiri dari Pemuda dan Mahasiswa se-Kota Palu tersebut akan memperebutkan piala  GUNNERS dan akan berlangsung hingga Minggu, (4/3). (mz)

Paling kereennn..

Rakyatsulteng.com adalah media online milik PT. Media Sinergi Nusantara. Kehadirannya bukan hanya sekedar menyampaikan informasi sesuai dengan prinsip jurnalistik, lebih dari itu, berusaha membangun dan merawat kebersamaan untuk kehidupan yang lebih baik.
To Top
Shares